Rabu, 27 Mei 2015

Real Estate di Jamaika

Real Estate di Jamaika

Pembelian Jamaika Real Estate dari Afar ...

Pasti ada sesuatu tentang negara ini Jamaica, karena masih menarik rumah liburan untuk orang kaya dan terkenal dengan orang-orang seperti supermodel Naomi Campbell; Aktris Jane Seymour, bintang rock Keith Richards dan desainer couture, Ralph Lauren berada di antara pemilik rumah yang telah, atau masih, pemilik rumah di Jamaika. Sifat Jamaika - masih sangat banyak dicari.

Adapun Jamaika di Diaspora; dimanapun mereka telah menetap dalam hidup, selalu memiliki hubungan yang mendalam dan abadi ke tanah air mereka dan itu akan adil untuk mengatakan banyak dari mereka yang meninggalkan pulau dan tinggal bertahun-tahun di luar negeri, masih ingin sepotong mereka sendiri dari "batu". Ini diberikan! Semua-mengetahui, semua-melihat Jamaika 'selentingan' mengatakan bahwa tidak hanya anggota dari diaspora ingin mengunjungi rumah Jamaika mereka sesering mungkin, tetapi mereka semua berusaha untuk datang kembali ke rumah akhirnya dan tinggal.

Dimanapun lebih dari dua Jamaika berada di luar negeri, mereka berkumpul, mereka membentuk asosiasi dan klub. Real estate di Jamaika harus menjadi salah satu dari banyak topik hangat untuk diskusi terutama bagi mereka mendekati usia pensiun. Anggota pensiun dari diaspora semakin membeli real estate dan rumah di satu set tingkat untuk mengirim harga. Pembiayaan hipotek internasional sekarang hipotek tersedia menyediakan untuk warga negara asing, warga kembali dan investor dan dapat memiliki dalam semua mata uang utama dunia juga.

Kali ini tahun lalu di Florida, Victoria Reksa Building Society (VMBS) menyelenggarakan lokakarya khusus untuk memberikan informasi tentang mengakses hipotek di Jamaika dan properti dan investasi peluang lain yang tersedia. Expo itu dipentaskan khusus untuk membina hubungan yang lebih besar dengan Jamaika Diaspora dan untuk membantu anggotanya mencapai impian mereka pulang, ke rumah mereka sendiri.

Tidak mau kalah, cabang (JNBS) Florida Jamaika National Building Society menyelenggarakan pertemuan 'terbuka' untuk Jamaika penduduk di negara yang bulan Oktober 2011, khusus untuk memfasilitasi Jamaika luar negeri untuk membahas, bertanya dan mendapatkan jawaban atas semua dan pertanyaan tentang nyata investasi real di Jamaika; pada saat yang sama menyoroti tingkat hipotek baru Society. Presentasi juga dilakukan oleh Jamaican pengembang real estate serta perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional (NLA).

Menurut General Manager JNBS ', Earl Jarrett, JNBS sangat menyadari hal ini bunga yang terus tumbuh di real estate Jamaika dari warga Jamaika di diaspora yang telah mengakibatkan pembentukan kemitraan dengan pengembang real estate, NHT dan NLA sebagai Menanggapi berkembang pasar luar negeri untuk tanah dan rumah di Jamaika. NLA telah pergi mil ekstra memberikan 'IMAP' inovatif (aplikasi Jamaika) yang memungkinkan orang di mana saja di dunia untuk mengakses lahan informasi batas di Jamaika, melalui situs NLA ini. JNBS, untuk bagian mereka, berada di siap dengan mereka Joint Financing Program bekerjasama dengan Perumahan National Trust.

Kepentingan, pasar dan tren pembelian ada. Jamaika Real Estate, dengan segala pasang surut, masih dianggap murah Karibia nyata sebagai harga real estate bisa jauh lebih tinggi di negara-negara seperti Kepulauan Cayman dan Barbados dan, untuk Jamaika di Diaspora, baik, tidak hanya ada tempat seperti rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar