Selasa, 26 Mei 2015

Four Points Penting Untuk Pertimbangkan Sebelum Membeli Zeeland Michigan Real Estate

Four Points Penting Untuk Pertimbangkan Sebelum Membeli Zeeland Michigan Real Estate

Itu wajar untuk merasa takut tentang aspek teknis pembelian Zeeland Michigan real estate jika Anda membeli properti untuk pertama kalinya. Namun, ini tidak terlalu sulit untuk memahami faktor-faktor dasar yang harus Anda pertimbangkan ketika menganalisis pro dan kontra dari transaksi real estate.

Yang pertama dan faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah harga rata-rata per kaki persegi di wilayah tersebut. Anda dapat menemukan harga saat ini untuk semua Zeeland Michigan transaksi real estate dan membandingkannya dengan harga rata-rata tahun sebelumnya. Pada tahun 2012, telah terjadi penurunan 35% pada harga rata-rata Zeeland Michigan real estate dibandingkan dengan tahun lalu. Ada banyak alasan untuk penurunan ini.

Mungkin ada penurunan permintaan dan ini mungkin telah memaksa penjual untuk menurunkan harga mereka. Atau, mungkin ada banyak penyitaan Zeeland dan ini mungkin memiliki efek negatif pada pasar properti di kota. Mengetahui harga rata-rata per kaki persegi akan membantu Anda dengan cepat menghitung harga pasar untuk properti yang bersangkutan. Anda kemudian dapat membandingkan angka ini dengan harga yang dikutip oleh penjual. Jika ada perbedaan lebih dari 10%, maka Anda harus bernegosiasi untuk penurunan harga sebelum menyelesaikan Zeeland Michigan real real deal.

Anda juga harus menghitung harga jual rata-rata di kota. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, telah terjadi peningkatan 6% di harga jual rata-rata properti di kota. Meskipun penurunan harga per kaki persegi, telah terjadi peningkatan harga jual rata-rata per properti. Ini mungkin berarti bahwa ukuran rumah yang tersedia di pasar telah meningkat dan bahwa penjual telah siap untuk mengurangi harga sesuai.

Ini adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki keluarga besar dan berpikir untuk pergi di untuk rumah sedikit lebih besar. Di sisi lain, hal ini dapat menempatkan berbicara dalam rencana Anda untuk membeli Zeeland Michigan real estate jika Anda ingin sebuah rumah kecil.

Anda dapat memahami tingkat aktivitas di pasar properti di Zeeland dengan berfokus pada jumlah penjualan rumah di kota. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, telah terjadi penurunan 53% dalam jumlah penjualan. Ini mungkin alasan mengapa telah terjadi peningkatan harga jual rata-rata. Jika Anda menunggu sedikit lebih lama, jumlah rumah dijual dapat meningkatkan dan dapat menurunkan harga jual rata-rata.

Harga daftar adalah harga pertama di mana negosiasi dimulai. Hal ini tidak perlu harga di mana real estate Zeeland Michigan disimpulkan. Membandingkan harga daftar rata-rata dan harga jual rata-rata akan membantu Anda memahami sejauh mana penjual siap untuk bernegosiasi. Harga daftar rata-rata sekitar $ 200.000 sedangkan harga jual rata-rata adalah sekitar $ 189.000. Ini berarti bahwa ada ruang untuk mengurangi setidaknya $ 10,000 ketika bernegosiasi dengan penjual.

Dengan informasi ini di tangan, Anda akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Menggabungkan pengetahuan ini dengan jasa profesional Zeeland Michigan agen real estate yang baik dan Anda akan meningkatkan peluang Anda lebih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar