Rabu, 27 Mei 2015

Apa yang saya Harus Tahu Sebagai Waktu First Home Pembeli?

Apa yang saya Harus Tahu Sebagai Waktu First Home Pembeli?

Membeli rumah pertama Anda adalah peristiwa yang sangat menarik untuk Anda! Hal ini juga dapat menjadi waktu yang sangat menakutkan. Sebagai waktu pembeli rumah pertama yang Anda ingin memastikan bahwa semuanya berjalan lancar. Bagaimana Anda dapat melakukannya jika Anda bahkan tidak sepenuhnya memahami proses membeli rumah? Artikel ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang proses pembelian rumah.

Ketika mencari rumah pertama, banyak orang yang berfokus pada aspek rumah yang mereka inginkan. Mereka berharap bahwa rumah ini akan menjadi cocok untuk mereka. Mengetahui apa yang Anda inginkan adalah besar. Namun, Anda mungkin tidak menyadari semua hal yang masuk ke membeli rumah pertama Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki makelar di pojok Anda. Agen real estate ini harus fasih di dunia pertama kali pembeli rumah. Tanyakan teman-teman dan keluarga yang mereka sarankan. Berbicara dengan beberapa agen dan melihat siapa yang Anda klik dengan. Minta mereka untuk memandu Anda dalam proses untuk membeli rumah pertama Anda.

Ketika Anda mendapatkan pra-disetujui Anda terlihat lebih seperti pembeli tunai kepada orang yang mungkin menjual rumah mereka. Ini adalah cara yang baik untuk mengetahui apa yang Anda mampu dan dapat menemukan yang sempurna rumah pertama. Ketika mendapatkan pra-disetujui, meminta agen real estat Anda yang pemberi pinjaman mereka merasa adalah pilihan yang tepat. Mereka telah dalam permainan dan tahu mana pemberi pinjaman akan bekerja yang terbaik dengan situasi Anda.

Berikut adalah sesuatu yang tidak mungkin memikirkan sebelumnya - beli dengan menjual dalam pikiran. Sekali lagi, orang membeli rumah pertama mereka sangat antusias untuk masuk ke rumah mereka sendiri. Anda juga harus berpikir tentang tahun di jalan ketika Anda ingin memperluas ke rumah yang lebih besar. Akan rumah yang Anda beli hari ini menjual dengan baik di kemudian hari?

Selalu melakukan penawaran bergantung pada hal-hal berikut:
• Sebuah pemeriksaan rumah dan review dari pembatasan lingkungan
• Sebuah penilaian adalah sama dengan atau lebih besar dari harga jual
• Kemampuan untuk mendapatkan pembiayaan.

Anda ingin melakukan ini karena dua alasan. Satu, Anda tidak ingin terjebak dalam tawaran pada rumah sampai Anda 100% yakin itu adalah apa yang Anda inginkan. Dua, uang yang Anda meletakkan akan dikembalikan jika Anda tidak puas dengan salah satu kontinjensi.

Saran terbaik adalah untuk menemukan pemandu wisata dipercaya untuk memindahkan Anda melalui proses. Nikmati rumah pertama Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar