Rabu, 27 Mei 2015

Marbella - The Resort Orang Kaya dan Terkenal dan sempurna untuk Beli Sebuah Properti

Marbella - The Resort Orang Kaya dan Terkenal dan sempurna untuk Beli Properti sebuah
Wilayah yang sangat modis dari Marbella dibagi menjadi beberapa daerah, yang semuanya eksklusif dan memiliki karakter khusus mereka sendiri. Port pertama panggilan datang dari bandara Malaga di Marbella Timur di Cabopino, pelabuhan nelayan kecil yang indah terletak sekitar 50 menit dari bandara Malaga. Permata tersembunyi ini memiliki sangat bersih dan menarik pantai, pelabuhan yang menyenangkan dan terkenal karena restoran yang sangat baik. Dinamakan setelah hutan pinus yang mengelilingi pelabuhan megah ini, Cabopino adalah di daerah murni keindahan alam yang luar biasa. Sebuah menara dibentengi kuno berdiri penjaga atas pantai dengan pemandangan yang menakjubkan dari pantai Mediterania dan pada hari yang cerah Anda bahkan dapat melihat Afrika. Cabopino lokasi menjadikannya tempat yang ideal untuk pecinta pantai seperti yang terlindung oleh angin dan elemen. Ini adalah daerah yang nyaman untuk keluarga dengan lapangan golf di dekatnya, bukit pasir, taman, olahraga air dan fine dining. Chiringuitos (restoran pantai) dalam kelimpahan di mana Anda dapat makan makanan laut segar tertangkap pagi itu. Pelabuhan ini memiliki 169 tambatan yang selalu diduduki oleh yacht eksklusif. Jika Anda lebih suka halus, namun hal kurang megah dalam hidup maka Cabopino adalah tempat untuk Anda.
Dekat dengan Cabopino adalah daerah perumahan yang tenang dari Elviria yang populer dengan penduduk Inggris dan Spanyol karena kedekatannya dengan sekolah unggulan seperti Inggris International School. Hal ini juga dilengkapi dengan layanan lain, fasilitas dan sarana hiburan dan merupakan tempat yang ideal bagi keluarga untuk tinggal padanya secara permanen. Banyak rumah di distrik pesisir ini berada dalam jarak berjalan kaki ke pantai dan berlokasi dekat dengan banyak lapangan golf populer. Ada juga klub tenis El Casco yang sangat populer dengan penduduk. Daerah ini terkenal dengan pohon-pohon pinus dan merupakan tempat yang tenang yang indah di mana Anda dapat mengambil banyak jalan-jalan di sekitar alam sekitarnya.
Terletak tepat di belakang rumah sakit Costa del Sol, Anda akan menemukan daerah yang menarik lain yang disebut Santa Clara. Ini adalah daerah yang terkenal untuk golf dan kursus itu sendiri rapi disajikan dan indah dipelihara. Hal ini sangat populer dengan penggemar golf dan properti di daerah ini disewakan dengan mudah karena kedekatannya dengan kursus menonjol. Properti di bagian Marbella mewah dan ini merupakan wilayah yang populer bagi warga Spanyol yang kaya. Simon Cowell memiliki sebuah villa liburan di daerah ini dan itu pernah tampil di acara X Factor.
Tidak jauh dari sini Anda juga akan menemukan Los Monteros - wilayah makmur lain dengan lapangan golf yang sangat baik dan villa indah melihat keluar ke Mediterania. Los Monteros terletak sekitar 15 menit berkendara dari pusat Marbella. Properti di daerah ini menikmati pemandangan menakjubkan pantai dan pegunungan. Penduduknya paling terkenal adalah aktor Hollywood Antonio Banderas yang kembali di sini setiap musim panas untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman. Los Monteros juga rumah bagi salah satu dari Marbella resort hotel yang paling mewah; Los Monteros Hotel adalah satu-satunya bintang 5 grand luxe Hotel di Golf Mile. Ini memancarkan mewah, dan sifat-sifat yang mengelilingi itu adalah rasa dan kualitas yang sama. Daerah ini juga populer dengan keluarga yang tinggal di sini secara permanen, karena kedekatannya dengan bergengsi Inggris International College. Los Monteros menawarkan ramah pantai yang sangat bersih dan keluarga menjalankan beberapa 2 km ke pantai dan properti di daerah ini bisa mahal tapi kualitas yang sangat baik.
Rio Real ditemukan lebih lanjut ke pantai dan wilayah golf lain yang populer. Golf terkenal ini berjalan menyusuri lembah bersama sungai sepanjang jalan ke pantai. Dirancang pada tahun 1965, kursus ini saat ini menempati urutan ke-50 di dunia dan sangat populer dengan penggemar golf. Daerah ini juga merupakan rumah bagi eksklusif Rio Real Marbella Golf Country Club; resor golf pribadi indah dan elegan di mana Anda cam berbaur dengan eselon atas masyarakat yang tinggi Marbella. Perkembangan di daerah ini telah dibangun dengan fokus khusus pada kualitas dan kesempurnaan. Mengambil inspirasi dari fairway megah dan pemandangan pantai, properti di sini megah. Jika Anda adalah seorang fanatik golf, atau hanya lebih memilih cara yang lebih mewah dan lebih tenang dari kehidupan, maka Rio Real adalah tujuan yang sempurna untuk membeli properti.
Torre Real adalah wilayah pesisir kecil yang terletak hanya 10 menit berkendara dari pusat Marbella. Ini adalah daerah yang sangat populer dengan keluarga karena dikenal untuk pantai 'El Pinillo' nya. Karena kedekatannya dengan beberapa lapangan golf terbaik Spanyol (Rio Real, Santa Clara), properti di daerah ini biasanya disewakan sepanjang tahun karena merupakan tujuan populer bagi pegolf di musim dingin. Daerah ini hanya sebuah perjalanan singkat ke banyak restoran, pusat perbelanjaan, sekolah dan rumah sakit. Ini adalah tujuan keluarga yang sempurna.
Marbella Centro adalah jantung dan jiwa dari wilayah ini di mana Anda akan menemukan keramaian dan hiruk pikuk kehidupan Spanyol. Sangat mudah untuk berpikir bahwa tidak ada yang bekerja di daerah ini santai. Namun, pusat kota Marbella adalah daerah perumahan dan komersial yang populer dengan penduduk Spanyol. Di sini Anda dapat berjalan di sepanjang Paseo Maritimo dan menghirup udara segar atau asin berjalan melalui jalan-jalan yang sibuk browsing melalui banyak toko-toko. Jika Anda harus pergi ke bank, kantor pos, notaris, supermarket, dll, maka Marbella Centro adalah tempat yang akan melayani semua kebutuhan penting Anda. Ada juga sebuah pusat perbelanjaan besar di dekatnya disebut La Kanada di mana Anda dapat berbelanja di sekitar toko independen Spanyol atau merasa di rumah di Marks and Spencer. Jika Anda lebih suka keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari maka ini adalah tempat yang ideal untuk membeli sebuah apartemen di Spanyol.
Marbella memiliki pelabuhan nelayan kuno yang disebut 'La Bajadilla' yang selama bertahun-tahun telah dibayangi oleh Puerto Banos terkenal. Saat ini, port bersemangat terkenal dengan berbagai macam restoran yang sangat baik namun tidak memiliki kemewahan dan glamor pelabuhan kembarnya di ujung jalan. Namun, itu semua akan berubah sebagai pelabuhan karena menjalani perbaikan € 100.000.000 didukung oleh salah satu warga Marbella paling terkenal; Sheik Abdullah Ben Nasser Al-Thani, pemilik saat ini Malaga Football Club. Rencana untuk super pelabuhan baru ini mencakup dermaga 200m untuk kapal pesiar mewah dan dan tambahan 800 tempat berlabuh untuk kapal pesiar, termasuk akses eksklusif untuk dua kapal pesiar super. Dermaga baru ini akan menyaingi San Tropez dan Monte Carlo, belum lagi Puerto Banos. Hal ini akan membawa banyak dibutuhkan investasi ke daerah tenang Marbella yang lama dilupakan selama bertahun-tahun. Marina juga akan membanggakan sebuah hotel bintang 5 dan restoran baru, bar, kafe dan toko-toko mewah. Rencana telah disetujui dan bekerja akan dimulai pada port ini di musim panas 2012. Hal ini diperkirakan akan memakan waktu hingga 4 tahun untuk menyelesaikan. Untuk investor cerdas, ini adalah tujuan properti yang sempurna Anda.
Marbella adalah sebuah kota banyak ekstrem. Di Puerto Banos Anda bisa duduk sepanjang hari bercak Bugatis dan banyak selebriti. Namun ada juga bagian yang tersembunyi dari Marbella tidak diketahui banyak wisatawan. Dikenal secara lokal sebagai "Seville", Old Town Marbella adalah di mana Anda akan menemukan inti dari budaya Andalusia. Ini adalah di mana penduduk Spanyol hidup dan menghabiskan waktu mereka, terletak jauh di jantung Marbella, jauh dari kemewahan dan glamor dari daerah jet set yang memberi Marbella reputasi saat ini. Plaza de Los Kunjugan adalah pusat budaya dari Old Town Marbella. Dibangun pada 1485, itu adalah persegi pedesaan berpusat oleh air mancur Renaissance dan dilapisi dengan pohon-pohon jeruk yang indah. Hal ini dikelilingi oleh sisa-sisa tembok kuno yang dibangun selama pendudukan Arab. Ini benar-benar adalah sebuah permata tersembunyi yang sulit untuk menemukan. Mungkin penduduk Marbella lebih memilih untuk tetap seperti itu karena itu adalah sebuah tempat khusus untuk dikunjungi jika Anda ingin pengalaman nyata Spanyol. Alun-alun ini penuh dengan restoran otentik, kafe dan tapas bar dan sering dikunjungi baru-baru ini oleh First Lady Michelle Obama dan putrinya.
Di tengah-tengah rumah-rumah putih khas Andalusia Anda juga akan menemukan bangunan bersejarah seperti Balai Kota, kantor dan Kapel Santiago. Selama siang hari orang duduk di alun-alun menyerap matahari, mengambil dalam aroma indah dari pohon-pohon jeruk dan menonton dunia berlalu. Pada malam hari, namun, persegi kecil ini berubah menjadi sebuah teater terbuka dengan penari flamenco dan suara melodi gitar string Spanyol. The Old Town Marbella adalah daerah eklektik mana Anda akan menemukan seniman memamerkan karya mereka di jalan-jalan sempit, musik flamenco, makanan yang sangat baik, galeri seni, toko-toko independen eksklusif dan perhiasan dipesan lebih dahulu. Jika Anda lebih memilih cara yang lebih bohemian hidup maka Old Town adalah tujuan properti yang sempurna Anda.
Marbella Golden Mile terkenal membentang dari pusat Marbella ke Puerto Banos. Di sini Anda akan menemukan beberapa properti yang paling eksklusif di dunia, di mana balkon mungkin juga akan diaspal dengan emas. Tinggal depan pantai akan membuat Anda kembali sebanyak 20.000.000 € sebagai daerah ini adalah tujuan paling eksklusif Spanyol. Royalti dan selebriti terkenal datang ke sini untuk menikmati iklim yang hangat yang luar biasa dan gaya hidup indah. The Arabian keluarga kerajaan membangun istana liburan mereka di sini bertahun-tahun yang lalu dan rumah liburan orang-orang terkenal yang tak terhitung jumlahnya sendiri di daerah ini. Anda tidak bisa datang ke sini dengan dompet kosong seperti toko-toko terutama toko-toko desainer menjual produk couture dan restoran yang paling mahal Andaluca. Namun, kualitas yang paling jelas sesuai harga. Properti di daerah ini dibangun dengan standar tertinggi, ada sekolah swasta yang sangat baik dan rumah sakit terdekat dan makanan luar biasa. Jika Anda telah memenangkan lotre dan ingin menjalani gaya hidup yang sama dengan saldo bank Anda maka ini adalah tempat untuk Anda.
Puerto Banos begitu terkenal bahwa tidak ada banyak lagi yang harus kukatakan tentang daerah ini hedonistik dengan latar belakang gunung yang mengesankan dan berkilau pemandangan laut. Pelabuhan terkenal ini terletak di barat Marbella, sebelum Anda mencapai kota kecil San Pedro de Alcantara. Ini adalah tempat untuk pergi jika Anda ingin dimanja dan jika Anda memiliki uang untuk dibelanjakan serius. Ini adalah Monte Carlo Spanyol dan memiliki kasino, belanja daerah komersial, department store besar, observatorium laut dan bioskop multipleks. Pengaturan ini sangat cocok dan itu benar-benar bermain untuk jutawan. Membeli properti di Puerto Banos dapat membuat Anda kembali setidaknya satu juta euro tergantung di mana Anda akan lebih memilih untuk hidup dan apa anggaran yang Anda miliki. Namun, ada beberapa penawaran diambil alih besar sesuai kebutuhan Anda saat ini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di daerah ini.
Pada siang hari Anda dapat berjalan-jalan dengan port mengagumi semua yacht eksklusif dan supercar, atau hanya minum kopi sangat mahal dan menonton dunia berlalu. Pada Sabtu pagi Anda dapat mencicipi ujung spektrum dengan mengunjungi pasar jalanan tradisional yang sangat populer di mana Anda dapat mengambil berbagai barang murah dan hadiah. Pantai di Puerto Banos luar biasa dan memegang bendera biru Eropa untuk kebersihan. Anda juga dapat mengambil perjalanan perahu biasa dari pelabuhan atau tetap di tanah dan berjalan-jalan sepanjang balkon. Pada malam hari, namun, pelabuhan mengkonversi menjadi arena berdengung di mana orang-orang memamerkan keindahan dan kekayaan mereka di banyak bergengsi bar dan restoran. Puerto Banos adalah benar-benar sebuah tempat untuk mengunjungi dan cara sempurna untuk melihat bagaimana setengah lainnya benar-benar hidup!
Tepat di belakang Puerto Banos Anda akan menemukan daerah perumahan yang lebih tenang Nueva Andaluca. Kabupaten ini relatif baru dan terdiri dari villa megah dan apartemen di tengah-tengah taman yang rimbun dan pohon eksotis. Nueva Andaluca telah menjadi sangat semacam setelah daerah bagi mereka yang ingin hidup secara permanen di Marbella. Arsitektur biasanya Andalucian dan sebagian besar properti di daerah ini diberkati dengan pemandangan Mediterania dan pantai Afrika.
Pintu masuk ke daerah ditemukan oleh arena adu banteng di belakang kasino dan Andaluca Plaza Hotel. Dari cincin banteng jika Anda terus di jalan Anda akan mendapatkan ke Commercial Central Plaza yang merupakan tempat serangkaian toko, supermarket, bar, gym dan beberapa restoran lokal yang populer. Daerah ini juga merupakan tujuan ideal untuk pegolf empat lapangan golf atas tepat di depan pintu yang. Ini termasuk Las Brisas, Los Naranjos, Aloha Golf dan La Dama de Noche, yang penerangan jika Anda suka permainan golf tengah malam. Ada juga banyak restoran dan bar dan apartemen di daerah ini menyewakan sangat mudah karena kedekatannya dengan Puerto Banos.
Nueva Andaluca adalah tujuan liburan yang sempurna, terutama untuk keluarga atau orang-orang yang lebih memilih cara yang lebih damai hidup, tetapi juga ingin berani keluar untuk pesta sekarang dan kemudian. Hal ini diatur kembali cukup jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Puerto Banos merasa tenang di tengah-tengah pegunungan Sierra de Ronda tetapi juga cukup dekat untuk berjalan ke port dan ketika Anda merasa seperti itu. Penduduknya paling terkenal adalah Sir Alan Sugar yang memiliki properti tepi pantai di daerah ini dan sering terlihat bersepeda mendaki gunung pada banyak istirahat sering ke rumah liburan Marbella nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar