Selasa, 26 Mei 2015

Menghargai Pentingnya Pemeriksaan Properti

Menghargai Pentingnya Pemeriksaan Properti

Sebuah rumah pemeriksaan pada dasarnya adalah pemeriksaan visual dari properti yang mencakup semua komponen, dari struktur, komponen dan sistem. Umumnya, laporan inspeksi rumah selesai pada permintaan pembeli ketika sebuah properti adalah untuk dijual. Pembelian properti cenderung menjadi salah satu pembelian yang paling penting dalam kehidupan seseorang, dan pemeriksaan rumah yang ada untuk memberikan biaya-rendah berarti untuk menentukan kondisi keseluruhan properti. Itu selalu bermanfaat untuk memiliki pemeriksaan rumah profesional dilakukan karena hal ini dapat menghindari kesalahan biaya yang berpotensi tinggi membeli properti membutuhkan perbaikan cukup signifikan. Bahkan jika Anda percaya bahwa Anda telah menemukan bahwa rumah yang sempurna, selalu layak mengandalkan inspektur rumah untuk benar-benar memberitahu Anda bagaimana.

Dalam hal bahwa Anda membutuhkan pemeriksaan rumah dilakukan, Anda harus menggunakan inspektur bersertifikat yang berpengalaman di melakukan jenis pemeriksaan umum di rumah. Seorang inspektur berkualitas akan dapat membantu pembeli potensial dalam segala hal yang berkaitan dengan kondisi properti dan akan memastikan mereka sepenuhnya menyadari apa yang mereka akan membeli. Properti A mungkin tampak dalam kondisi sempurna dari sudut pandang orang jenderal, tapi inspektur akan melakukan kajian lebih luas properti. Hal ini mungkin melibatkan mengevaluasi objek seperti pemanasan dan AC, sistem listrik, peralatan utama, pipa, jendela, dan ruang merangkak. Selain komponen internal properti fitur struktural juga akan dilihat untuk menentukan kondisi keseluruhan rumah.

Ada beberapa jenis laporan inspeksi rumah yang dapat dilakukan sebelum pembelian properti. Namun, yang utama adalah laporan yang memberikan pemeriksaan umum properti yang mencari kesalahan umum dalam kaitannya dengan struktur dan komponen internal. Laporan inspeksi lain yang tersedia mungkin berhubungan dengan hama atau rayap inspeksi. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, inspektur rumah akan menawarkan laporan tertulis yang dibuat tersedia untuk pembeli dan memberikan gambaran properti bersama-sama dengan rincian cacat yang mungkin perlu diperhatikan. Jika itu menjadi jelas selama pemeriksaan bahwa pekerjaan mendesak yang diperlukan untuk properti, maka ini akan langsung disorot dalam laporan.

Jika cacat yang signifikan ditemukan di sebuah properti, yang mungkin akan cukup mahal untuk memperbaiki, potensi pembeli bisa mendapatkan kesempatan untuk menegosiasikan harga beli yang lebih rendah. Ini akan memperhitungkan kelemahan terdeteksi di seluruh pemeriksaan. Atau, pembeli dapat meminta penjual untuk memiliki semua cacat diperbaiki sebelum pembelian mendapatkan pergi ke depan. Terlepas dari mana rute yang diambil, jika pembeli mengikuti pedoman yang disarankan dalam laporan pemeriksaan, maka mereka hampir pasti untuk membeli properti yang berada dalam kondisi yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar