Kamis, 21 Mei 2015

Hidup mewah In The Okanagan

Hidup mewah In The Okanagan

Danau depan properti adalah salah satu jenis yang paling populer dari real estate di lembah. Anda dapat menemukan properti yang luar biasa yang menghadap ke Danau Okanagan, dan memiliki sendiri depan pantai pribadi dan dermaga menunggu untuk Anda ketika matahari muncul pada hari Okanagan panas. Ada juga banyak rumah bukit yang memberikan Anda kesempatan untuk lanskap properti Anda ke sebuah puri di atas bukit!

Salah satu keuntungan utama dari hidup di Vernon SM adalah kemampuan untuk mengalami kelas ski dunia resor di gunung Silver Star. Pada bulan-bulan musim panas Anda akan memiliki berbagai macam lapangan golf terkemuka serta olahraga rekreasi lainnya. Meskipun Okanagan sangat banyak obyek wisata pada musim panas, ada banyak pantai pribadi untuk mengeksplorasi, dengan jumlah cukup ruang untuk menemukan. Jika Anda adalah tipe luar ruangan, Anda akan menemukan diri dalam kemuliaan dengan semua Taman Provinsi dan jalan. Di Oyama, ada garis zip melalui hutan, dan di Lake Country Anda akan menemukan kebun binatang Kangaroo! Hanya ketika Anda berpikir Anda telah melihat segala sesuatu di lembah, selalu ada lebih banyak untuk menemukan!

Kunci untuk menemukan sebuah rumah mewah dengan pasar saat ini adalah untuk menemukan agen real estate yang Anda merasa benar-benar nyaman dengan (menggunakan usus Anda di sini!). Tapi ada juga hal-hal lain yang harus dicari dalam hal ini. Sebagai contoh; apa komitmen agen untuk kebutuhan spesifik Anda? Apa keterampilan negosiasi mereka? Apa pengetahuan mereka tentang pasar saat ini? Ini semua adalah pertanyaan penting untuk dipertimbangkan saat memilih calon agen real estat.

Mungkin Anda mungkin memutuskan untuk tidak menggunakan agen real estate, dan itu sangat OK juga. Jika Anda tahu apa yang Anda cari dalam rumah, dan Anda tahu bagaimana menemukannya dll, Anda akan emas. Jika Anda mencari rumah mewah Anda sendiri, itu selalu ide yang baik untuk membuang semua pilihan Anda mencari (internet, koran, tanda-tanda dijual, dan situs baru dikembangkan). Dari mulut ke mulut merupakan potensi besar untuk menarik rumah yang Anda inginkan. Anda tak pernah tahu bagaimana rumah baru yang indah akan muncul dalam hidup Anda. Jadi menikmati perjalanan!

Seni hidup mewah adalah menemukan bahwa rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa orang menemukan bahwa lebih mudah untuk membangun rumah mereka dari awal, yang merupakan solusi sempurna. Either way, Anda terikat untuk memiliki ruang hidup yang luar biasa dengan pemandangan spektakuler!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar