Rabu, 27 Mei 2015

Masalah Umum Rumah Inspektur Home Cari

Masalah Umum Rumah Inspektur Home Cari

Sebelum membeli rumah, penting bahwa Anda menemukan inspektur rumah bersertifikat dengan referensi yang baik untuk memeriksa rumah Anda tertarik. Jika rumah memiliki masalah besar, Anda perlu tahu tentang mereka sebelum Anda membeli rumah sehingga masalah dapat tetap atau harga rumah dikurangi.

Sebuah inspektur rumah akan membiarkan Anda tahu semua kekhawatiran mereka tentang rumah yang ingin Anda beli. Masalah rumah umum yang inspektur rumah menemukan, antara lain:

Masalah listrik - Bad kabel, out-of-date kabel, atau kabel yang tidak memenuhi kode listrik saat ini dapat menyebabkan kebakaran dan kerusakan peralatan dan elektronik.

Atap Kerusakan - Inspeksi atap terdiri dari mencari kebocoran di dalam rumah dan melihat penuaan bahan atap di luar untuk melihat apakah ada daerah yang mungkin perlu diganti.

Masalah drainase - Kebanyakan orang dapat menemukan bukti drainase yang buruk jika masalah dengan drainase ada. Anda akan dapat melihat air kerusakan pada dinding basement, merasa kelembaban, dan bau cetakan. Kadang-kadang, perbaikan ke downspouts dan selokan adalah semua yang diperlukan; tapi kadang-kadang seluruh properti harus diratakan untuk memperbaiki masalah drainase.

Sistem Pemanasan - sistem pemanas disfungsional dapat menjadi bahaya bagi penduduk rumah. Untungnya, biaya penggantian sistem pemanas penuaan relatif minim dan tabungan untuk tagihan pemanas dapat membantu untuk menutup biaya sistem pemanas baru.

Masalah Plumbing - Masalah umum pipa yang rusak perlengkapan, perlengkapan yang tidak kode, pipa berkarat, dan bahan memimpin berbasis pipa. Beberapa masalah ini mudah dan murah untuk memperbaiki, orang lain sangat mahal.

Konsep & Masalah Ventilasi - Konsep biasanya mudah untuk memperbaiki dengan menerapkan mendempul dan segel yang lebih baik, dan dengan jendela REGLAZING. Masalah ventilasi kadang-kadang dibantu dengan menambahkan ventilasi loteng tambahan untuk membantu mengatur panas rumah itu. Jendela tambahan dan penggemar dapat membantu untuk mengatur kelembaban jika kelembaban merupakan masalah di rumah.

Secara keseluruhan Miskin Kondisi - Tidak mempertahankan rumah dapat menghasilkan rumah yang dalam kondisi buruk secara keseluruhan. Bukti rumah yang tidak dipertahankan, termasuk: patah perlengkapan langit-langit, mengupas cat, lampu rusak, dan outlet yang tidak bekerja. Perlu diketahui bahwa kerusakan di rumah kurang terpelihara, sering melampaui masalah kosmetik. Jika selokan dan downspouts tidak dibersihkan, kerusakan air ke rumah dan kerusakan yayasan dapat hasil. Hama juga bisa menjadi masalah di rumah kurang terpelihara.

Bahaya Lingkungan - Biasanya inspektur rumah tidak khusus dalam menilai bahaya lingkungan dan inspektur lingkungan yang terpisah akan perlu memeriksa rumah untuk bahaya lingkungan. Bahaya lingkungan yang kadang-kadang ditemukan, meliputi: cat berbasis timah, gas radon, masalah air minum, dan bocor atau tangki minyak pemanas rusak.
Apakah Anda membeli rumah baru atau rumah bersejarah, pastikan Anda memiliki inspektur rumah memeriksanya. Jika rumah baru Anda memiliki masalah minimal, Anda dapat yakin mengetahui bahwa Anda telah membuat investasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar