Kamis, 28 Mei 2015

Loft atau Condominium?

Loft atau Condominium?

Sebagian pusat-pusat kota akan memberikan pembeli rumah dengan berbagai pilihan untuk kebutuhan akomodasi mereka. Hanya dua pilihan ini termasuk Lofts dan kondominium; tapi secara umum, pembeli tertarik Lofts juga akan tertarik untuk melihat kondominium dan sebaliknya. Namun demikian, meskipun banyak kesamaan, ada beberapa perbedaan yang jelas antara kedua jenis properti yang mungkin atau mungkin tidak membuat mereka cocok untuk kebutuhan Anda. Jika Anda mencoba untuk memutuskan antara membeli apartemen atau kondominium, pertimbangan khusus dari perbedaan-perbedaan ini diperlukan.

Pertama-tama, kita harus menyebutkan bahwa dalam pasar real estate saat ini, kondominium dan Lofts sering dilihat sebagai dipertukarkan. Bahkan, di banyak daerah Lofts dan kondominium secara hukum sama. Dengan kedua jenis properti, pemilik memegang gelar ke ruang hidup pribadi, tetapi juga berbagi kepemilikan beberapa ruang hidup umum. Ruang umum ini mungkin termasuk lobi, garasi, pusat kebugaran dan kolam renang, lansekap dan banyak lagi. Selain itu, sebagian loteng dan kondominium pemilik akan menjadi bagian dari strata atau semacam organisasi yang menentukan kode etik khusus sehubungan dengan tanggung jawab pemilik perorangan ketika datang ke pemeliharaan properti bersama.

Namun, ada beberapa fitur khusus yang membuat Lofts dan kondominium yang berbeda. Kebanyakan investor real estate gambar apartemen sebagai properti agak lebih kasar dengan desain yang sering mencakup langit-langit tinggi, ruang terbuka, dan lebih dekorasi modern. Terkena batu bata, beton atau granit counter, lantai kayu, dan terkena sinar hanya beberapa fitur yang kita kaitkan dengan Lofts tradisional. Memang, loteng klasik pada dasarnya adalah konversi dari sebuah bangunan bersejarah atau industri. The repurposing sifat ini dari komersial atau industri untuk perumahan memiliki dampak signifikan pada gaya keseluruhan Lofts. Kami mengasosiasikan Lofts dengan pusat-pusat kota, dan banyak dari Lofts terbaik yang ditemukan di lingkungan gentrified. Namun, popularitas Lofts telah mengubah cara mereka dibangun; dan hari ini, bangunan baru bahkan merek sering menampilkan Lofts.

Atau, kondominium dan rumah kota biasanya baru. Kadang-kadang ada banyak crossover antara elemen desain Lofts dan kondominium, tapi kondominium jauh lebih mirip gayanya dengan terpisah rumah keluarga tunggal. Divisi ruang yang lebih jelas, dan beberapa atribut yang lebih pedesaan Lofts tidak ditemukan di kondominium. Pemilik rumah tentu bertanggung jawab untuk dekorasi di dalam rumah mereka, tapi kondominium lebih biasanya memiliki karpet, dan dapur yang lebih tradisional, kamar mandi, dan kamar tidur.

Meskipun tidak selalu terjadi, Lofts cenderung lebih murah daripada kondominium karena mereka dapat menjadi lebih mirip dengan sebuah apartemen studio bergaya dari rumah. Selain itu, bangunan dengan kondominium sering menawarkan fasilitas yang lebih daripada Lofts termasuk gym lebih besar, lansekap pribadi, dan layanan kadang-kadang bahkan concierge. Dengan demikian, biaya strata biasanya lebih tinggi untuk Lofts. Namun, meskipun sebagian besar dari titik-titik ini memungkinkan Anda untuk membuat generalisasi tentang perbedaan antara Lofts dan kondominium, garis kelabu hari ini daripada di masa lalu. Tergantung pada lingkungan Anda pilih, kisaran harga, dan fasilitas yang diperlukan agen real estat Anda harus dapat membantu Anda menemukan properti yang sempurna, apakah itu sebuah apartemen atau kondominium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar